TRAVEL BRINGS POWER AND LOVE BACK INTO YOUR LIFE by Mevlana Jalaluddin Rumi

Minggu, 31 Januari 2016

CAVE HOTEL

Kapadokya memang benar-benar tempat wisata yang sangat unik. Kemana pun kita mengunjungi tempat wisata, rasanya sudah biasa menginap di hotel-hotel dengan bangunan bertingkat atau pun berupa rumah-rumah kecil yang dibangun layaknya tempat tinggal. Lain halnya di Kapadokya, kita dapat merasakan bagaimana sensasinya menginap di dalam goa. Banyak sekali dijumpai hotel-hotel di Kapadokya yang berupa goa-goa asli peninggalan jaman Romawi yang tentunya telah dimodifikasi sehingga memberikan kenyamanan layaknya hotel-hotel modern.

Bentuk kamarnya pun berbeda-beda sesuai dengan bentuk goa-goa yang tentu berbeda-beda. Bahkan ada pula yang di bawah tanah atau di menara batu alami yang membentuk cerobong (seolah-olah kita ada di film Flinstone). Pemandangan dari hotel-hotel tersebut juga sangat spektakuler, setiap pagi kita dapat melihat bertebaran balon-balon udara di langit Kapadokya.

Hotel-hotel goa tersebut juga bervariasi harganya dari yang sederhana sampai bintang 5, tergantung fasilitas yang anda inginkan. Tetapi se-sederhana apa pun hotelnya, sensasi yang anda dapatkan melebihi hotel-hotel berbintang yang sudah umum di perkotaan.

Cave Hotel

Breakfast at hotel
Morning view from hotel
Morning view from my room
 
Beautiful view from hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar