TRAVEL BRINGS POWER AND LOVE BACK INTO YOUR LIFE by Mevlana Jalaluddin Rumi

Sabtu, 30 Januari 2016

TURKISH NIGHT SHOW

The Turkish Night Show, adalah pergelaran acara untuk menikmati berbagai tarian tradisional Turki dan tentu saja lengkap dengan pakaian tradisionalnya. Pertunjukan ini sangatlah menarik, anda dapat menikmati tari-tarian yang diiringi musik tradisional Turki dan anda pun dapat berpartisipasi menari bersama.

Acara ini dibuka dengan pertunjukan singkat Whirling Dervishes Ceremony selama kurang lebih 10 menit. Sedangkan untuk dapat menikmati pertunjukan selengkapnya ada acara tersendiri. 

Penari-penari Turkish Night memperagakan cara tradisonal  bagaimana wanita menikah di Turki. Pengantin wanita mengenakan gaun merah yang indah menari di tengah-tengah dan kemudian para pria pertama-tama menunjukkan betapa tampannya dia, kemudian yang kedua menunjukkan seberapa kuatnya dia, yang ketiga yaitu seberapa kayanya dia. Setelah itu para wanita tersebut menolak, namun ketika pria mengatakan bahwa hatinya berdetak untuknya, akhirnya wanita menerima. Dan kemudian mereka menarikan pernikahan mereka, semua tamu pun diajak untuk menari bersama.

The bride dressed in a beautiful red dress

The wedding dance
Selama pertunjukan, tamu disuguhkan minuman ringan dan minuman alkohol sepuasnya (tergantung pilihan anda). Disuguhkan pula hidangan utama , yaitu makanan pernikahan tradisional Turki.

Jangan lewatkan TURKISH NIGHT SHOW
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar