TRAVEL BRINGS POWER AND LOVE BACK INTO YOUR LIFE by Mevlana Jalaluddin Rumi

Minggu, 07 Februari 2016

UCHISAR

Cappadocia Red Tour
Uchisar Castle
Uchisar, adalah sebuah kota di Provinsi Nevsehir yang terletak tepat di tengah-tengah Kapadokya. Lokasinya kira-kira 5 km dari Goreme. Di pusat kotanya terdapat batu besar yang luar biasa "Uchisar Castle" yang mana pernah digunakan sebagai istana pada era Bizantium. Batu besar ini merupakan puncak tertinggi dari Kapadoya, sehingga ada dapat melihat seluruh panorama Kapadokya dan juga Gunung Erciyes.

Uchisar Castle, di dalamnya terdapat banyak kamar-kamar yang terhubung satu sama lain dan juga terowongan yang dahulu tempat ini digunakan penduduk setempat untuk berlindung ketika musuh menyerang dataran tersebut. Di atasnya terdapat kuburan sederhana Bizantinum, namun kondisinya sudah terkikis. 

Sekarang kamar-kamar Uchisar Castle ditempati oleh burung-burung merpati. Petani mengumpulkan kotoran burung merpati tersebut sebagai pupuk alami yang sangat baik untuk kebun-kebun anggur mereka.

Anda mungkin tidak mendapatkan keindahan interior dari Kastil, tetapi anda pasti mendapatkan panorama Kapadokya yang sangat menakjubkan dari Kastil ini. Oleh karena itu Uchisar Castle menjadi destinasi favorit para fotografer.

Untuk itu ikutilah perjalanan wisata Cappadocia Red Tour
                                       2 Days Cappadocia Tour from Istanbul

Uchisar Castle


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar