TRAVEL BRINGS POWER AND LOVE BACK INTO YOUR LIFE by Mevlana Jalaluddin Rumi

Minggu, 07 Februari 2016

MONK VALLEY
Monks Valley
Pasabagi atau biasa disebut Monks Valley terletak 1 km dari Goreme menuju Avanos, merupakan daerah yang terkenal dengan formasi fairy chimney yang sangat banyak. Bentuk bebatuan yang unik disebut fairy chimney ini disebut oleh penduduk awal Kapadokya, karena dipercaya bahwa chimney (Indonesia: cerobong asap) adalah tempat tinggal para peri di dalam tanah. 

Monks Valley, memiliki koleksi terbaik fairy chimney di Kapadokya. Di tempat ini anda dapat melihat berbagai macam bentuk fairy chimney, ada yang memanjang seperti asparagus atau jamur, dan juga ada yang berbentuk kerucut atau terompet raja. Pilar bumi yang sangat luar biasa ini berada di tengah-tengah kebun anggur (The Pasha's Vineyard). Pemandangan yang sangat spektakuler akan anda dapatkan di sini.

Pertapaan biarawan Simeon berada di sini. Terdapat sebuah kapel yang didedikasikan untuk St.Simeon dan tempat tinggal pertapaan di bangun di salah satu fairy chimney dengan tiga kepala. St.Simeon tinggal di pengasingan dekat Allepo pada abad ke-5, ketika rumor bahwa dia membuat mukjizat menyebar. Karena menghindari kehebohan rumor tersebut, maka dia mulai tinggal di bagian atas kolom setinggi 2m kemudian pindah ke salah satu kolom setinggi 15m. Dari sana dia hanya turun sesekali untuk mendapatkan makan dan minum yang dibawa oleh murid-muridnya. Oleh karena itu lembah ini disebut Monks Valley (Indonesia : lembah biarawan).

Cappadocia Red Tour
2 Days Cappadocia Tour from Istanbul

Three headed fairy chimney
Monks Valley
Monks Valley - fairy chimney
Monks Valley - fairy chimney
Monks Valley - Beautiful Landscap
Monks Valley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar